Tegaskan Niat, Bacalon Wabup Sukabumi H Topan Temui Ketum DPN LAKRI di Sukabumi

H Bambang Topan Firmansyah alias H Topan (tengah) bersama Ketum DPN LAKRI, HM Steven Sammy Yusuf (kedua dari kanan) usai pertemuannya di salah satu Hotel di wilayah Kota Sukabumi, Jum'at (3/5/2024) | Istimewa sukabumiNews

sukabumiNews.id, KAB SUKABUMI – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacalon Wabup) Sukabumi, H Topan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Anti Korupsi Republik Indonasia (DPN LAKRI).

H Bambang Topan Firmansyah yang dikenal dengan H Topan itu mengungkapkan, pertemuannya dengan Ketum DPN Lakri, HM Steven Sammy Yusuf tersebut tiada lain untuk bersilaturahmi.

Pertemuan antara keduanya berlangsung di salah satu Hotel yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (3/5/2024).

Selain silaturahmi, kata H Topan, pertemuan singkat yang dilakukannya itu juga untuk menegaskan niat dirinya mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi akan dilaksanakan.

“Alhamdulillah Wasyukrulillah Ketua Umum LAKRI dan jajaran merestui dan mendukung saya untuk maju dalam konteks Pilkada Kabupaten Sukabumi sebagai Bacalon Wakil Bupati Sukabumi 2024,” ucap pengusaha yang juga tercatat sebagai Pembina LAKRI DPK Sukabumi.

H Topan menaruh harapan besar bahwa dengan dukungan Ketum DPN LAKRI ini, niat dirinya maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi akan berjalan mulus sesuai harapan. Dikatakannya bahwa selaku pembina LAKRI DPK Sukabumi, ia juga harus memohon izin dan restu dari ketua umum, menganai niatannya itu.

Read More

“Barusan juga saya sudah bincang-bincang dengan beliau, dan alhamdulillah presepsi yang disampaikan beliau sama persis dengan visi misi saya, khususnya dalam membangun perekonomian warga masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Terkait pertemuan itu, Ketum DPN LAKRI, Bung Sammy mengatakan bahwa memang Kabupaten Sukabumi ke depan ini membutuhkan pemimpin-pemimpin yang baru dan energik, yang dapat membawa Sukabumi lebih maju.

Ia menegaskan bahwa ke depan, dengan kualitas Kabupaten Kabupaten Sukabumi yang memiliki wilayah terluas di Pulau Jawa dan Bali ini membutuhkan figur-figur yang tepat, yang mampu mengolah Sukabumi dengan baik.

“Dan saya rasa Pak Haji topan adalah salah satu orang yang layak menjadi figur tersebut. Ia pantas untuk maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati Kabupaten Sukabumi,” kata yang dikabarkan akan menjadi salah satu menteri kabinet Prabowo-Gibran itu kepada sukabumiNews.id di lokasi pertemuan.

Pria asal Cililin Bandung ini juga mengaku bahwa H Topan sering berdiskusi dengannya terkait keutamaan membangun ekonomi kerakyatan, pertanian dan pariwisata bagi kemajuan wilayah Kabuparen Sukabumi.

“Ini sangat-sangat luar biasa mengingat potensi-potensi yang disebutkan tadi sangat besar di Kabupaten Sukabumi. Tinggal pengelolaannya saja yang benar-benar harus dilakukan oleh figur-figur yang sungguh-sungguh memiliki niat ikhlas, dan bersih dari koruptsi,” tegasnya Bung Sammy.

BACA Juga: Pengusaha Sekaligus Pengurus Golkar H Topan Daftar Bacalon Wabup Sukabumi ke Demokrat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *