Zulhas Dukung Usulan Prabowo Bentuk ‘Presidential Club’

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, mendukung ide presiden terpilih Pranowo Subianto untuk membentuk Presidential Club, saat sidak ke area Bea Cukai Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, terkait implementasi Permendag Nomor 7 Tahun 2024, Senin (6/5/2024). | Foto: RRI/Saadaturaen

sukabumiNews.id, TANGERANG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, menyatakan mendukung ide presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. Dukungan tersebut terkait wacana untuk membuat ‘Presidential Club‘.

Menurut Zulhas –sapaan akrab Zulkifli Hasan– ide yang dicanangkan Prabowo merupakan sebuah langkah yang bagus. Terlebih lagi, hal itu untuk mewujudkan Indonesia maju pada tahun 2045.

“Itu ide yang sangat bagus dari Pak Prabowo. Gini lho, apa sih artinya sakit hati? Kan sudah kelar, MK (Mahkamah Konstitusi, red) juga sudah selesai,” ujarnya.

“Apa sih artinya kepentingan kelompok, golongan partai dibandingkan kepentingan Indonesia. Jelas hanya kepentingan ‘merah putih’,” sambung Zulhas disela-sela sidak kearea Bea Cukai Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2024).

Zulhas berharap ide Prabowo tersebut bisa betul-betul dijalankan. Sehingga, nantinya mantan-mantan Presiden Indonesia bisa bersama-sama memberikan masukan untuk Indonesia maju pada 2045 mendatang.

“Kita betul-betul berharap ide Pak Prabowo ini bisa berjalan, sehingga mantan-mantan presiden bisa bersama-sama memberikan advice atau masukan. Tujuannya agar tahun 2045 kita betul-betul bisa mewujudkan Indonesia maju,” ucapnya.

Read More

Diketahui, ‘Presidential Club’ merupakan perkumpulan para presiden yang diisi oleh presiden-presiden RI sebelumnya. Mulai dari Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hingga Joko Widodo atau Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *