DPC Gerindra Kota Sukabumi Solid Dukung Lutfi Achmad Sebagai Ketua DPC

Jajaran Kepengurusan DPC Gerindra Kota Sukabumi yang baru berserta para Ketua PAC, Caleg DPRD Kota Sukabumi dan Anggota Legislatif Partai Gerindra Kota Sukabumi, usai melaksanakan konsolidasi, Senin (11/12/2023). [Foto: sukabumiNews/Prim RK]

KOTA SUKABUMI (sukabumiNews.id) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi menggelar konsolidasi bersama para Pengurus Anak Cabang (PAC) di 7 Kecamatan wilayah Kota Sukabumi pacsa pergantian ketua DPC dari Dedi R Wijaya kepada Luthfi Ahmad belum lama ini.

Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi yang baru, Luthfi Ahmad di salah satu tempat di Jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi Jawa Barat, Senin (11/12/2023).

Dalam acara konsolidasi ini Luthfi Ahmad juga melakukan pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kota Sukabumi yang baru. Adapun sebagai Ketua adalah Momi Soraya, Sekertaris Ardi Wantoro, dan Ajis sebagai Bendahara.

Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi yang baru, Lutfi Ahmad menjelaskan bahwa agenda yang dilaksanakannya hari ini yaitu Pembentukan Bappilu Partai Gerindra Kota Sukabumi dan Penuntasan sistem Zonasi untuk saksi-saksi di seluruh TPS.

“Selain itu, rapat koordinasi ini juga untuk menjaga keharmonisan antar para pengurus dan kader Partai Gerindra di Kota Sukabumi supaya lebih solid dan berkomitmen dalam memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024,” kata Luthfi kepada sukabumiNews.id, di lokasi kegiatan, Senin (11/12).

Menanggapi beredarnya itu terkait adanya kudeta di kalangan kader Partai Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

Read More

“Gerindra adalah Partai Garis Komando. Dan saya menjadi ketua hari ini karena ditunjuk oleh DPP,” tegasnya.

Disinggung mengeai target perolehan kursi untuk Legislatif saat Gerindra Kota Sukabumi dipimpin oleh dirinya, Luthfi mengatakan dalam kepengurusannya ia menargetkan 2 kursi untuk DPR RI, DPRD Kota Sukabumi 8 kursi, atau minimal mempertahankan kursi yang ada.

Sementara mengenai kepemimpinan Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di wilayah Kota Sukabumi yang sebelumnya diketuai oleh Dedi R Wijaya, Lutfi mengatakan bahwa secara otomatis dalam waktu dekat akan ada pergantian Ketua TKD kepada Ketua DPC yang baru.

“Nanti saya coba untuk berkoordinasi dan konsolidasi dengan partai-partai yang tergabung dalam TKD Kota Sukabumi. Mungkin dalam waktu dekat saya juga akan minta petunjuk dari DPD, karena Ketua TKD itu harus Ketua Partai sesuai dengan amanah,” pungkasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts