Achmad Fahmi Sebut Kaum Muda Kota Sukabumi Butuh Jaringan Ekonomi Kreatif

Calon Wali Kota Sukabumi pada Pilkada serentak 2024, H Achmad Fahmi bersama kaum milenial PKB saat melakukan silaturahi pada acara Jalan Santai yang digelar Ahad (11/8/2024). | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Calon Wali Kota Sukabumi pada Pilkada serentak 2024, H Achmad Fahmi menyebut bahwa kaum muda (milenial) Kota Sukabumi membutuhkan jaringan ekonomi kreatif supaya menjadi generasi mandiri dalam menuju Indonesia emas 2045.

Hal tersebut disampaikan Achmad Fahmi kepada sukabumiNews saat ia melakukan silaturahmi dengan generasi milenial Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sukabumi melalui kegiatan jalan santai pada Ahad (11/8/2024).

“Pertemuan hari ini dengan generasi milenial semakin menguatkan semangat bagaimana kolaborasi dengan anak-anak muda Sukabumi lima tahun lalu ketika saya masih bersama mereka saat menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi,” ungkap Fahmi.

“Apabila masyarakat Kota Sukabumi kembali memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Kota Sukabumi, program ekonomi kreatif akan lebih kita tingkatkan dan kembangkan kembali,” tandasnya.

Fahmi kembali menegaskan bahwa anak-anak muda di Kota Sukabumi benar-benar membutuhkan jaringan ekonomi kreatif.

“Kita akan perkuat itu, sekaligus bagaimana pemberdayaan anak muda menjadi generasi mandiri dalam rangka persiapan mereka menjemput Indonesia emas 2045,” jelasnya.

Menanggapi koalisi partai sebagai kendaraan politiknya untuk maju di Pilkada Kota Sukabumi 2024, Fahmi mengatakan bahwa selama ini tiga partai yang mengusungknya yaitu PKS, Gerindra dan PKB masih sangat solid.

Read More

“Dan kami sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Kota Sukabumi pada tanggal 27 November 2024 nanti,” ujarnya.

Achmad Fahmi berpesan keapada warga masyarakat Kota Sukabumi agar momen Pilkada ini dijadikan sebagai ajang adu gagasan dan adu ide dalam membangun Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik.

“Jangan sampai dengan adanya pilkada ini warga masyarakat Kota Sukabumi menjadi terpecah belah sehingga tidak kondusif. Ini yang harus kita jaga,” tutupnya.

Achmad Fahmi (kiri) didampingi Ketua PKB Kota Sukabumi Neneng Salmiah bersama Ketua Generasi milenial PKB, Sabrina Nuristiawan saat mempersiapkan hadiah sepada untuk pemenang jalan santai. | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

Dalam kesempatan itu, Achmad Fahmi didampingi Ketua PKB Kota Sukabumi Neneng Salmiah bersama Ketua Generasi milenial PKB, Sabrina Nuristiawan memberikan hadiah sepada kepada pemenang jalan santai.

BACA Juga: Partai Gerindra Resmi Usung Achmad Fahmi – Dida Sembada pada Pilkada Kota Sukabumi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts