Wabup Sukabumi Hadiri Muhibah Ramadhan di Cipetir Kadudampit

Wabup Sukabumi, H Iyos Somantri didampingi Sekda Ade Suryaman menghadiri Muhibah Ramadhan 1445 H/2024 M Tingkat Kabupaten Sukabumi di Masjid At-Taqwa, Kampung Cipetir RT 7 RW 3, Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (15/3/2024). | FOTO: SUKABUMINEWS/Prim RK

sukabumiNews.id, KAB. SUKABUMI – Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, H Iyos Somantri didampingi Sekda Ade Suryaman menghadiri Muhibah Ramadhan 1445 H/2024 M Tingkat Kabupaten Sukabumi.

Kali ini kegiatan digelar di Masjid At-Taqwa, Kampung Cipetir RT 7 RW 3, Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (15/3/2024).

Wakil Bupati Iyos Somantri mengatakan bahwa kegiatan Muhibah Ramadhan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkab Sukabumi dalam rangka mempererat silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat guna menguatkan Syahrul Masajid.

“Muhibah Ramadhan ini merupakan implementasi dari visi Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin, selain yang tak kalah penting adalah memantapkan ukhuwah diantara kita,” kata Wabup.

Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan informasi seputar perkembangan pembangunan di berbagai bidang dengan segenap dampak positif yang ditimbulkannya.

“Suksesnya pembangunan di suatu daerah tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Akan tetapi, semua komponen di dalamnya harus sama-sama mendukung sesuai kapasitasnya,” kata Wabup.

Read More

Wabup juga menekankan kepada semua agar memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk mengisinya dengan kebaikan, melalui partisipasi aktif dalam mengisi pembangunan sesuai kapasitas dan kemampuan.

Wabup juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat, terutama yang ada di sekitar Masjid At-Taqwa Kampung Cipetir ini untuk menunaikan Zakat dan bahu membahu dalam kebaikan guna mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi.

Diakhir acara dilakukan pemberian kadeuedeuh kepada para Imam Masjid dan Guru Ngaji yang ada di wilayah Kecamatan Kadudampit

Hadir dalam muhubah ramadhan tersebut, Forkopimda, Camat, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Ikuti juga kabar terkini sukabumiNews di Google News.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts