PIRA Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal Sekaligus Peringati Hari Kartini 21 April

Pengurus Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Sukabumi mengadakan Halal Bihalal sekaligus memperingati Hari Kartini 21 April. | Foro: sukabumiNews/Prim RK

sukabumiNews.id, KOTA SUKABMI – Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Sukabumi menggelar halal bihalal bersama seluruh jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PIRA se-Kota Sukabumi, sekaligus memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2024.

Sehingga pantauan sukabumiNews di lokasi kegiatan, tampak sebanyak 50 orang Pengurus PC dan Perwakilan PAC PIRA Kota Sukabumi hadir dengan menggunakan busana kebaya.

Tampak dadir dalam kegiatan ini Wakil Sekretaris Pengurus Daerah (PD) PIRA Jabar, Novi Wulandari perwakilan DPC Gerindra Kota Sukabumi Wildan, Pengurus PC PIRA dan 7 Perwakilan PAC PIRA se-Kota Sukabumi.

Kegiatan berlangsung di Goalpara Tea Park Sukabumi, Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (21/4/2024).

Dalam kegiatan ini juga digelar sejumlah lomba, seperti lomba pidato, fashion show, senam dengan tema “Hari Kartini”.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama kita berjuang kemaren di Pileg, Pilpres dan dilanjutkan dengan Ramadhan dan Idul Fitri, hari ini kita kembali mengadakan kegiatan sekaligus halal bihalal bersama seluruh pengurus PIRA se-Kota sukabumi,” ungkap Ketua PC PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selvi kepada sukabumiNews, Ahad.

Read More

Etiawati berharap kegiatan seperti ini bisa lebih menjalin silaturahmi dengan seluruh Pengurus Pira di Kota Sukabumi sehinggga PIRA tampak lebih solid dan diperhitungkan masyarakat.

Wakil Sekretaris Pengurus Daerah (PD) PIRA Jabar, Novi Wulandari. Ia sangat mengapreasiasi kegatan yang digelar PC Pira Kota Sukabumi.

“Saya lihat perkembangan dari waktu ke waktu PIRA Kota Sukabumi semakin bertambah maju dan berkembang. Terbukti dengan kiprah mereka di kancah politik yang solid mengawal Pileg dan Pilpres belum lama ini,” ucapnya.

Novi berharap pada Pemilu atau Pileg-pileg berikutnya ada Perwakilan dari Pira yang bisa duduk di Kursi DPRD Kota Sukabumi maupun di DPRD Jabar..

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts