Pemerintah Harus Serius Tuntaskan 7 Masalah Krusial Pendidikan Nasional Indonesia

Anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Jawa Barat, Dessy Susilawati, menyoroti berbagai permasalahan yang selalu muncul dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Jawa Barat. | Foto: Dok. sukabumiNews
Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Dessy Susilawati, S.Pd. | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

Pernyataan sikap dari YLBHI ini, kata Dessy, harus menjadi acuan bagi keberlangsungan Pendidikan pada periode pemerintahan yang dipimpin Preseden terpilih, Prabowo Subianto, agar polemik dan permasalahan yang terjadi pada dunia pendidikan saat ini segera teratasi.

“Pemerintah harus serius dalam menuntaskan 7 masalah krusial Pendidikan Nasional ini, agar warga Negara Indonesia bisa menikmati pasilitas pendidikan yang seharusnya mereka dapatkan,” tandasnya.

BACA Juga: Kesehatan, Pendidikan, dan Ketenagakerjaan Menjadi Fokus Kunjungan Anggota DPRD Jabar Dessy Susilawati di Sukabumi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts