Bupati Sukabumi Didampingi Ketua DPRD Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Ormas Islam

Bupati Sukabumi saat memberikan sambutan di acara silaturahmi dengan tokoh Agama dan Ormas Islam se-Kabupaten Sukabumi, di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/4/2024). | Foto: sukabumiNews/Prim RK

sukabumiNews.id, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Sekda Ade Suryaman bareng Ketua DPRD Yudha Sukmagara melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan Ormas Islam se-Kabupaten Sukabumi.

Hadir juga di acara yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Sukabumi pada Kamis (4/4/2024) itu sejumlah Kepala Perangkat Daerah (KPD), Forkopimda, Tokoh Agama beserta pilpinan Ormas Islam se-Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan apresiasi kepada pimpinan lembaga keagamaan dan Ormas Islam di Kabupaten Sukabumi.

Menurutnya, peran pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam sangat luar biasa bagi Kabupaten Sukabumi, terutama dari sisi pembangunan dan pencapaian visi-misi Kabupaten Sukabumi.

“Pemerintah banyak terbantu lewat peran bapak/ibu. Bahkan harmonisasi yang tercipta di Kabupaten Sukabumi tidak lepas dari peran lembaga keagamaan dan ormas Islam. Sehingga di Kabupaten Sukabumi terus kondusif dan penguatan nilai keagamaan terus berjalan,” kata Marwan.

Maka dari itu, Bupati mengajak dan meminta para pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam untuk terus memberikan masukan kepada pemerintah, terutama masukan yang solutif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

Read More

“Kami berharap, lembaga keagamaan dapat mengambil peran untuk menggugah masyarakat agar sama-sama turut serta membangun Kabupaten Sukabumi. Peran bapak dan ibu sangat diperlukan, mengingat Kabupaten Sukabumi itu sangat luas,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudaha Sukmagara mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, semoga dapat tercipta Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif, sesuai dengan visi Kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami (paling kiri) dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara (paling kanan) saat memberikan bingkisan Rohimah kepada tokoh Ulama dan Ormas | Foto: sukabumiNews/Prim RK

Acara silaturahmi diakhiri dengan pemberian kerohiman (kadedeuh) oleh Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi kepada sejumlah tokoh agama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts