Baru 24 Jam Marselino Ferdinan Bergabung, Followers Oxford United Naik Lebih dari 100%

Pemain baru Oxford United, Marselino Ferdinan (c) Oxford United Official

SUKABUMINEWS – Kehadiran Marselino Ferdinan membawa berkah bagi Oxford United. Klub Championship itu mengalami lonjakan followers semenjak kedatangan Marselino.

Kemarin malam, Oxford United membuat pengumuman penting. Mereka berhasil mengamankan jasa Marselino Ferdinan.

Pemain Timnas Indonesia itu direkrut dengan status bebas transfer. Pasalnya klub Marselino sebelumnya, KMSK Deinze tidak memperpanjang kontrak sang pemuda.

24 jam setelah pengumuman bergabungnya Marselino, ada dampak yang dirasakan The U’s. Followers mereka naik pesat di akun instagram.

Sebelum Marselino bergabung, tim Championship itu memiliki 83 ribu followers. Namun dipantau Bola.net pada hari Selasa 20 Agustus 2024 Pkl 21.00 WIB, jumlah followersnya meningkat drastis.

Akun instagram The U’s sudah diikuti oleh 172 ribu followers. Artinya ada kenaikan sekitar 89 ribu followers atau naik 107% dari sebelum Marselino bergabung.

Read More

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts