Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi dengan Rebusan Daun Alpukat

Manfaat daun Alpukat/search google

Oke sobat sukabumiNews, jumpa lagi dengan kami dalam sebuah artikel kesehatan. Kali ini, kami akan membahas mengenai kolesterol dan darah tinggi yang Insya-Allah sembuh tanpa kambuh.

Bagi kalian yang sedang mengalami penyakit kolesterol ataupun darah tinggi, nggak usah panik. Kami menemukan herbal ampuh untuk menyembuhkannya, yaitu dengan daun alpukat.

Manfaat Daun Alpukat

Di dalam daun alpukat ini terdapat vitamin C yang bisa menyembuhkan penyakit kolesterol dan juga darah tinggi dengan cepat dan tuntas.

Vitamin C dikenal memiliki sifat antioksidan yang tinggi, yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL). Selain itu, sifat anti-inflamasi dari vitamin C juga membantu dalam menurunkan tekanan darah.

Cara Mengolah Daun Alpukat

Adapun caranya, gampang. Kita bisa ambil sekitar 5 sampai 7 lembar daun alpukat, kemudian kita cuci hingga bersih, dan direbus menggunakan satu gelas air hingga tersisa setengah gelas.

Setelah air mendidih, menyusut, dan tinggal tersisa setengah gelas, ini tandanya air rebusan daun alpukat sudah siap untuk dikonsumsi. Cukup minum air rebusannya 3 kali sehari.

Read More

Dengan cara yang alami dan sederhana ini, kalian bisa mengatasi kolesterol dan darah tinggi tanpa obat kimia.

Semoga kalian sehat dan sukses selalu. Ingat, kesehatan adalah investasi terbaik untuk masa depan kita. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

BACA Juga: Manfaat Daun Labu Ampuh Sembuhkan Penyakit Jantung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts