Klinik Panghegar Launching Layanan Kesehatan Perdana di Sukaraja Sukabumi

Klinik Panghegar melaksanakan launching layanan kesehatan perdana di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024).

sukabumiNews, SUKARAJAKlinik Panghegar launching layanan kesehatan perdana di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024).

Dengan adanya Klinik Panghegar ini, warga masyarakat yang berada di wilayah terdekat bisa menghemat waktu dan biaya untuk mendapatkan layanan kesehatan. Fasilitas kesehatan yang disediakan di klinik ini pun cukup kumplit.

Pantauan sukabumiNews di lokasi Klinik, fasilitas ruangan dan alat-alat kesehatan dengan kualitas terbaik bisa dibilang masih baru, dengan 4 dokter professional di bidangnya.

Owner Panghegar Klinik Dr. Norma Nabila menyampaikan, alasanya membuka klinik karena di sini ingin ikut andil dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi hari ini insya Allah ya kita telah resmi melaunching Pratama Klinik. Sebetulnya soft openinnya sudah dilakukan pada Rabu lalu. Tapi kita melakukan grand openning sekarang,” ungkap Dr Norma Nabila.

Dalam kesempatan itu, Panghegar Klinik juga mengadakan kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis, yang disambut hangat oleh masyarakat sekitar.

Read More

Selain menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, sambung Norma, Panghegar Klinik juga memberikan banyak promo. “Seluruh program tersebut tidak memerlukan biaya yang besar, cukup dengan Rp 85 ribu, pasien bisa mendapatkan pelayanan terbaik,” katanya.

Dikatakan Dr Norma bahwa Klinik Panghegar rencananya akan sesegera mungkin bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Dan kini segala administrasinya sedang diproses dan diusahakan.

“Perkiraan 2-3 bulan ke depan Panghegar Klinik sudah bisa bekerjsama dengan BPJS. Karena sekali lagi, saya ingin membantu masyarakat dalam bidang kesehatan, khususnya di kota kelahiran dan tempat tinggal saya yaitu Kota Sukabumi yang kita cintai ini,” tandasnya.

BACA Juga: Pemdes Pasirhalang Lakukan Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan kepada Masyarakat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply