Gelar Family Gathering, PT Yaga Yingde Sukabumi Berikan Bansos Pendidikan kepada Sejumlah Siswa SD

Leader Yaga Yingde Hendar S Al Bukhory saat membuka kegiatan Family Gathering, Ahad (18/8/2024). | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – PT Yaga Yingde Sukabumi menggelar Family Gathering di salah satu Villa di wilayah Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Ahad (18/8/2024).

Direktur PT Yaga Yingde Sukabumi Hendar S Al Bukhory mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangkan menguatkan solidaritas dan konsolidasi sesama tim beserta ketuanya.

Selain itu, kata Hendar, kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79.

“Ada sekitar 120 tim dari 330 tim Yaga Yingde Grup yang sudah terbentuk dan hadir di sni. Mereka dari tim Sukabumi dan Cianjur,” ujar Hendar S kepada sukabumiNews, Ahad (18/8).

Hendar S Al Bukhory yang juga Leader Yaga Yingde Group Sukabumi itu mengatakan, dalam kegiatan Family Gethring ini juga pihaknya memberikan bantuan sosial (bansos) pendidikan kepada 24 siswa tingkat SD.

“Untuk tim saya ini, dalam satu bulan ini baru melakukan pemberinan bantuan pendidikan kepada 24 siswa tidak mampu. Nah, bantuan ini sudah memasuki rilai kedua,” ungkap Hendar.

Read More

Dari puluhan siswa tingkat SD tersebut, tamabah Hendar, mereka telah mendapatkan bantuan pendidikan sebesar Rp1 juta setiap bulan.

“Sementara untuk rencana kedepannya, bantuan pendidikan bagi siswa tingkat SMP sederajat akan mendapatkan bantuan pendidikan sebesar Rp1.5 juta perbulan, dan dan bagi pelajar tingkat SMA sederajat mendapatkan bantuan Rp2 juta per bulan,” terangnya.

Diketahui bahwa Yaga Yingde Grup merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi, pelabuhan, kelistrikan, serta layanan sosial, di bawah pimpinan Soeharto Reddy. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Colorado Amerika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts