Dukung Program BAZNAS, UPZ MD KAHMI Sukabumi Setor Dana Zakat

Penyetoran dana dari hasil pengumpulan uang zakat, dan infaq sodaqoh oleh UPZ MD KAHMI Sukabumi ini diterima oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi Unang Sudarma di Aula Kantor BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/9/2024). | Ist/JS/ sukabumiNews

sukabumiNews, KAB SUKABUMI – Dalam rangka mendukung program BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Unit Pengumpul Zakat Majlis Daerah Korps Alumni HMI (UPZ MD KAHMI) Sukabumi turut menyetorkan dana zakat.

Penyetoran dana dari hasil pengumpulan uang zakat, dan infaq sodaqoh oleh UPZ MD KAHMI Sukabumi ini diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi Unang Sudarma di Aula Kantor BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/9/2024).

“Ini merupakan bentuk kemitraan yang baik antara MD KAHMI dengan BAZNAS. Untuk itu dana titipan ini kami terima, yang selanjutnya akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” ujar Unang Sudarma.

Ketua UPZ MD KAHMI Sukabumi Teguh Hariyanto mengatakan, pihaknya mengaku bangga bisa berbuat untuk kepentingan umat.

“Ini sebagai tidak lanjut dari program KAHMI berbagi. Saatnya alumni memberi. Selain kepada adik adiknya, yaitu HMI. Juga kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Teguh Hariyanto dalam ketarangannya kepada sukabumiNews, Kamis (12/9/2024).

Sementara Koordinator Presidium KAHMI Taopik Wahidin menuturkan bahwa dengan pola kerjasama yang dibangun antar kedua lembaga ini, akan memberikan kemanfaatan bersama melalui program program yang digulirkan BAZNAS.

Read More

“Beberapa program yang menyentuh kehidupan sosial masyarakat yaitu program BEBEZA, seperti penyaluran bantuan sosial berupa sembako dan peningkatan kemandirian ekonomi rakyat kecil melalui peternakan domba,” terang Taopik Wahidin.

BACA Juga: Undang UPZ MD KAHMI, Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi Dukung Gerakan Wakaf dan Zakat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply