Bupati Sukabumi Hadiri Pelantikan Ratusan Anggota PPK se-Kabupaten Sukabumi

Bupati Sukabumi, H Marwan Hamai menghadiri pelantikan Ratusan Anggota PPK se-Kabupaten Sukabumi di Hotel Pangrango Kabupetn Sukabumi, Kamis (16/5/2024) | Foto: Istimewa/sukabumiNews

Sebanyak 235 anggota PPK se-Kabupaten Sukabumi Dilantik ketua KPU, Kasmin Belle

sukabumiNews.id, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menghadiri pelantikan sebanyak 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Sukabumi.

Sebanyak 235 anggota PPK se-Kabupaten Sukabumi untuk Pilkada Serentak tahun 2024 ini resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di sebuah hotel di Jalan Selabintana Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/5/2024).

Mereka akan bertugas di 47 kecamatan di wilayah Kabupaten Sukabumi, di mana setiap kecamatan terdapat 5 anggota PPK.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, peran PPK sangat strategis dalam Pilkada. Maka dari itu Bupati mengimbau untuk membulatkan niat demi pelaksanaan demokrasi yang baik.

“Dari sekarang bulatkan tekad untuk suksesi Pilkada 2024,” ujarnya.

Bupati juga mendorong untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. Apalagi, kata dia, PPK salah satu ujung tombak penyelenggara pemilu.

Read More

“Mari jaga netralitas, integritas, dan independensi. Paling penting jaga kesehatan,” ucapnya.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle dalam sambutannya menyampaikan pesan agar anggota PPK yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. | Foto: sukabumiNews/Prim RK

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle dalam sambutannya menyampaikan pesan agar anggota PPK yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap mereka bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing dan tidak keluar dari koridor, sesuai peraturan KPU. Koordinasi dengan forkopimcam juga menjadi hal yang tidak boleh dilupakan,” ujar Kasmin Belle.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh sesuaikan tupoksi masing-masing,” tandasnya.

BACA Juga: 35 Orang Anggota PPK se-Kota Sukabumi Resmi Dilantik KPU

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts