Bupati Sukabumi Apresiasi Sinergitas DPRD dengan Pemkab yang Telah Terbangun dengan Baik

Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami (kiri) menghadiri Raurna DPRD dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati mengenai LKPJ Bupati Akhir Tahun 2023, dan Penyampaian Laporan Masing-Masing Alat Kelengkapan DPRD Masa Sidang Kesatu tahun 2024. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara. | Istimewa

sukabumiNews.id. KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan apresiasi terhadap Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi beserta seluruh stakeholder atas sinergitas yang telah terbangun dengan baik.

Diantaranya dengan memberikan catatan strategis dan rekomendasi yang berisikan saran, masukan dan atau koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami menyampaikan kata sambutan pada Rapurna DPRD Kabupaten Sukabumi di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Palabuhanratu, Selasa (30/4/2024) | Istimewa

Apresiasi ini disampaikan Marwan dalam sambutannya saat menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) DPRD dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati mengenai LKPJ Bupati Akhir Tahun 2023, dan Penyampaian Laporan Masing-Masing Alat Kelengkapan DPRD Masa Sidang Kesatu tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Palabuhanratu, Selasa (30/4/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dengan dihadir Kapolres Sukabumi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, TNI, dan tamu undangan lainnya.

“Kita bersyukur atas sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun dengan baik, akhirnya di tahun 2023 banyak keberhasilan yang diraih dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. hal ini dibuktikan juga dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan dari berbagai pihak terhadap kemajuan pembangunan yang dicapai kabupaten sukabumi,” ujar Marwan.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa seiring dengan berjalannya waktu, dinamika pembangunan ke depan bertambah kompleks, seiring dengan tantangan, tuntutan dan kebutuhan yang semakin dinamis.

Read More

“Kita harus perkuat komitmen tata kelola pemerintahan dan pembangunan melalui penyiapan dan pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Bupati berharap, legislatif tetap memberikan dukungan dan saran yang konstruktif sebagai bahan perbaikan kinerja pada tahun-tahun mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts