Apdesi Kabupaten Sukabumi Gelar Roadshow Bersama Para Kades Sewilayah Dapil 4

Para Kades siap all out mendukung Deden Deni di Pilkada 2024. | Foto: sukabumiNews/Prim RK

sukabumiNews, KAB SUKABUMI – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi menggelar safari (roadshow) dan halal bihalal bersama para kepala desa sewilayah dapil IV, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini berlangsung di Taman Herbal Bedjo, Desa Pasir Halang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa, 21 Mei 2024.

Ketua Apresiasi Kabupaten Sukabumi, Deden Deni Wahyudin. | Foto: sukabumiNews/Prim RK

Ketua Apresiasi Kabupaten Sukabumi, Deden Deni Wahyudin mengatkan, selain bertujuan untuk merekatkan silaturahmi antar kepala desa dan jajaran Apdesi, kegiatan ini juga dalam rangka menjalin komunikasi terkait pembangunan desa di wilayah dapil IV.

“Apa yang menjadi perjuangan Apdesi tidaklah ditujukan untuk kepentingan perorangan, melainkan untuk kepentingan desa dan masyarakat desa,” ujar Deden Deni kepada sukaumiNews.

Deden juga mendorong dan memastikan agar para Kepala Desa (Kades) yang yang bernaung dalam asosiasi perangkat desa yang dipimpinnya bisa menjaga komitmen dalam memajukan desanya masing-masing.

“Dan kita juga terus berkoordinasi dengan para kades untuk membahas bagaimana komitmen ke depan dalam kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik,” kata Deden

Read More

Disinggung soal persiapannya menjelang Pilkada 2024, Deden yang juga bakal balon (bacalon) bupati/wakil bupati Sukabumi pada pilkada serentak tahun 2024 menjelaskan bahwa dirinya masih mengikuti berbagai tahapan.

“Salah satu ikhtiar yang sudah saya lakukan yaitu melakukan pendaftaran ke sejumlah Parpol. Dan saya masih belum tahu apakah saya mendapatkan rekomendasi atau tidak, karena perjalanannya politknya masih panjang dan dinamis,” terangnya.

Untuk itu, kata Deden, saat ini ia masih melakukan konsolidasi dengan sejumlah Partai Politik (Parpol).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts