Kang Fahmi Bahagiakan Anak Yatim dengan Wisata Bareng di Oasis

Bahagiayakan Anak Yatim dengan Wisata, Kang Fahmi ajak berwisata bareng dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Kota Sukabumi. | Istimewa

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Dalam rangka membahagiakan anak yatim dengan berwisata, Bakal calon (Bacalon) Wali Kota Sukabumi 2024, Achmad Fahmi mengajak ratusan yatim berwisata bareng di kawasan wisata Oasis, Sukabumi, Senin (29/7/2024).

Sebanyak 300 anak yatim dari 20 titik Kota Sukabumi turut hadir dalam momen istimwa ini.

”Alhamdulillah bersyukur keluarga besar Oasis bisa menggelar wisata bersama anak yatim,” ujar Mantan Wali Kota yang akrab disapa Kang Fahmi ini kepada sukabumiNews keterangan yang diterima, Senin (27/7/2024).

Menurut Fahmi, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya dalam upaya menunjukkan kepedulian terhadap anak yatim, terutama menyangkut kebahagian mereka.

”Do’akan Oasis semakin berkembang dan memberikan keberkahan,” ujar Fahmi.

Menurut Fahmi, Oasis merupakan salah satu destinasi wisata yang perlu keberpihakan pemerintah agar berkembang dan bertahan di Sukabumi. Sehingga ia menyambut positif adanya kegiatan wisata bareng anak yatim.

Read More

Ketua Panitia Wisata Bareng Anak Yatim, Imam mengatakan, kegiatan ini merupakan gagasan relawan Fahmi yang peduli pada anak yatim.

Dan Alhamdulillah lanjut Imam, acara ini mendapatkan sponsor dari Oasis. “Semoga acara jadi keberkahan dan berharap Kang Fahmi dapat memimpin di tahun selanjutnya,” ungkap Imam.

Selain kepeduliannya terhadapa anak yatim, Imam juga berharap kegiatan ini bisa mendorong Kang Fahmi menjadi pemimpin di Kota Sukabumi ke depan.

“Kepedulian kepada anak yatim ini sejalan dengan tema bulan Muharram mengajak anak yatim untuk bisa berbahagia,” tutup Imam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts