Bupati Asahan Serahkan Plakat kepada Danrem 022/Pantai Timur

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan saat menyerahkan plakat kepada Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, MSi. | Foto: sukabumiNews/ZN

sukabumiNews.id, ASAHAN (SUMUT) – Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan, Buwono menyerahkan plakat kepada Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur di Aula Kodim 0208/AS, Kamis (18/4/2024).

Turut menyaksikan penyerahan plakat tersebut, mewakili Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208/AS, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kapolres Batubara, Kajari Asahan, Kajari Batubara dan mewakili Kajari Tanjung Balai, dan tamu undangan lainnya.

Kolonel Inf Agustatius Sitepu dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mengaku nyaman bertugas di wilayah ini karena Sumatera Utara merupakan tanah kelahirannya.

“Saya bangga bisa mengabdi di tanah kelahiran saya dan sebagai prajurit saya akan terus mengabdi,” ucapnya.

Danrem megucapkan terima kasih kepada para Kepala Daerah yang berada di Daerah Pantai Timur yang telah banyak memberikan bimbingan, koordinasi dan sinergitas pelaksanaan program pembanguan daerah, ungkap Agustatius yang sekarang menjabat sebagai Paban 7 Ops Luar Negeri

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono menyatakan rasa bengganya atas kerjasama dan kondusifitas yang telah terjalin selama ini.

Read More

“Doa kami semoga sukses di tempat tugas yang baru dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam bertugas,” ucapnya.

Mewakili Bupati Asahan, Bupati Batubara dan Walikota Tanjung Balai menyerahkan plakat kepada Danrem 022 Pantai Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts