Ribuan Pemancing Turut Mancing Asyik Bareng Cabup Sukabumi Iyos Somantri

Ribuan pemancing turut mancing asyk bareng Paslon Bupati – Wabup Sukabumi nomor urut 1 untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, Iyos Somantri-Zinul. Kegiatan ini berlangsung di objek Wisata Religi, Mesjid Baiturrahman Cibogo, Desa Ciengang, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (18/10/2024). | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

sukabumiNews, KAB. SUKABUMI – Ribuan pemancing turut mengikuti kegiatan mancing asyik bersama Calon Bupati (Cabup) Sukabumi nomor urut 1, Iyos Somantri yang berpasangan dengan Zainul.

Kegiatan ini berlangsung di Objek Wisata Religi, Mesjid Baiturrahman Cibogo, Desa Ciengang, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Jum’at (18/10/2024).

Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wabup Sukabumi nomor 1 (Iyos – Zainul), yang sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Demokrat, Rudi Heryanto mengaku, untuk kegiatan mancing asyik ini dirinya menyiapkan sebanyak 2 ton ikan mas yang ditebar di 2 kolam di wilayah Dapil 4 Kabupaten Sukabumi ini.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi untuk pemenagan Iyos-Zeinul yang disupport oleh Pak H Ilham, pemilik wisata Religi Mesjid Baiturrahman sebagai penyedia tempat,” terang Rudi Heryanto kepalada sukabumiNews, Jum’at (18/10).

Rudi berharap pada tanggal 27 November 2024 nanti, warga masyarakat Dapil 4 turut memberi dukungan untuk memilih Pasangan Calon Bupati dan Wabup Sukabumi nomor urut 4, Iyos-Zainul.

BACA Juga: Demokrat Optimis 70 Persen Paslon Bupati Sukabumi Iyos-Zainul Menang di Pilkada 2024

Karena menurutnya, H Iyos Somantri merupakan figur yang cocok untuk memimpin Kabupaten Sukabumi ke depan, lantaran ia sudah berpengalaman mengabdi selama 38 tahun.

Read More

Ditempat yang sama, Iyos Somantri sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyempatkan ikut kegiatan memancing asyik ini.

Iyos menganggap, hal ini merupakan bentuk dukungan masyarakat kepadanya untuk memenagkan pilkada, guna mewujudkan cita-cita bersama membangun harapan baru Kabupaten Sukabumi yang lebih baik ke depan.

“Insya-Allah apabila Alloh SWT menakdirkan saya jadi Bupati Sukabumi, saya akan Prioritaskan Pembangunan jalan di wilayah Gegerbitung ini,” ucapnya.

BACA Juga: Iyos-Zaenul Hadiri Konsolidasi dan Pembentukan Team Pemenangan Se-Dapil 4 Kab Sukabumi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024

Dapatkan kiriman baru melalui email
https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply