Resmi Dikukuhkan, Relawan BRAM Siap Menangkan Pasangan Asep Japar-Andreas

Calon Bupati Sukabumi, H Asep Japar didampingi Calon Wakil Bupati Sukabumi H Andreas saat memberikan sambutan di acara Deklarasi Dukungan Barisan Relawan Asjap Andreas Menag (BRAM), Selasa (15/10/2024). | Foto: sukabumiNews/ Prim RK

sukabumiNews, KAB. SUKABUMI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024 nomor urut 2, Asep Japar-Andreas menghadiri Deklarasi sekaligus pengukuhan Barisan Relawan Asjap-Andreas Menang (BRAM).

Pengukuhan sekaligus Deklarasi dukungan oleh ratusan relawan yang tergabung dalam BRAM ini berlasung di salah satu Hotel yang berlokasi di wilayah Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024).

Calon Bupati (Cabup) Sukabumi H Asep Japar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan relawan BRAM yang dipimpin H Bram kepadanya untuk memenangkan Piklada Kabupaten Sukabumi tahun 2024 ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua relawan Bram, koordinator kecamatan, dan desa atas dukungan yang tulus untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Asep Japar-Andreas,” ungkapnya.

BACA Juga: Relawan Pratama Nyatakan Dukungan kepada Paslon Fahmi-Dida di Pilkada Kota Sukabumi 2024

Asep Japar berjanji akan berkomitmen mendengarkan aspirasi BRAM, umumnya warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, dan bekerja keras untuk mewujudkan harapan-harapan mereka, jika dirinya terpilih pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 27 November 2024 nanti.

“Kami berjanji apabila terpilih, akan mengedepankan program-program yang pro-rakyat,” tuturnya.

Read More

Asep Japar yang dikenal dengan sebutan Asjap ini berpesan kepada seluruh tim dan relawan Bram untuk terus menjaga persatuan dan menghindari tindakan provokasi terhadap lawan politik.

BACA Juga: Demokrat Optimis 70 Persen Paslon Bupati Sukabumi Iyos-Zainul Menang di Pilkada 2024

Sementara itu Ketua Relawan BRAM, H Bram, menyatkan kesiapannya untuk mendudkung dan memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

“Kami Relawan Bram siap mengawal dan memperjuangkan pasangan Asjap-Andreas hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Periode 2024-2029,” ujar H Bram.

Ia meyakini bahwa figur paslon Asjap-Andreas atau AA ini merupakan orang-orang terbaik dan Amanah.

“Insya-Allah mereka adalah orang-orang terbaik dan amanah yang bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Sukabumi. Untuk itu kami meras optimistis bahwa Paslon AA ini akan menang,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, dilakukan penandatanganan Deklarasi, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 70 anak yatim piatu dan 100 Jompo.

BACA Juga: Partai Bulan Bintang Kota Sukabumi Siap Menangkan Paslon Nomor 3 Muraz-Andri Hamami

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024

Dapatkan kiriman baru melalui email
https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply