Relawan Pratama Nyatakan Dukungan kepada Paslon Fahmi-Dida di Pilkada Kota Sukabumi 2024

Ketua Relawan Pratama, sekaligus Direktur PT Pratama dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Litfi Achmad saat menyapaikan dukungannya kepada Paslon Pilkada Kota Sukabumi 2024, Cahmad Fahmi-Dida Sembada, Ahad (13/10/2024). | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Relawan Pratama Kota Sukabumi menggelar deklarasi menyatakan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Fahmi-Dida di Pilkada Kota Sukabumi 2024, mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi yang sekaligus Ketua Relawan Pratama, Lutfi Achmad kepada sukabumiNews, usai menggelar deklarasi yang dilakukannya di salah satu rumah makan Jalan Sarasa, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Ahad (13/10/2024).

“Sebanyak Sebanyak 1500 relawan Pratama siap mendukung dan memenagkan pasangan nomor urut 1 Achmad Fahmi-Dida Sembada di Pilkada Kota Sukabumi pada 27 November 2024 mendatang,” ujar Lutfi Achmad.

Lutfi menyebut, deklarasi ini merupakan awal pergerakan dari relawan Pratama. Namun menurut Luthfi, pikahnya akan segera mengerahkan seluruh relawan Pratama pada moment yang tepat.

“Nanti pada saatnya kita kampanye akbar kita keluarkan semuanya kekuatan dari buruh pabrik, tak lain dan tak bukan adalah bagaimana kita membulatkan tekad daripada karyawan dalam pemenangan Fahmi-Dida,” tutur Lutfi.

Lutfi mengaku, dukungan ribuan relawan Pratama kepada Paslon Achmad Fahmi dan Dida Sembada itu bukan tanpa alasan. Ia menilai pasangan Fahmi-Dida mampu melanjutkan kembali program kerja yang delama ini sudah berjalan dengan baik.

Read More

Diketahui bahwa Achmad Fahmi merupakan Wali Kota Sukabumi masa jabatan 2018-2023, sedangkan Dida Sembada menjabat Sekda di masa kepemimpinan Achmad Fahmi.

BACA Juga: Partai Gerindra Resmi Usung Achmad Fahmi – Dida Sembada pada Pilkada Kota Sukabumi

Semmentara itu Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengucapkan terimakasih atas dukunan yang berikan relawan Pratama kepadanya.

“Saya mengucapkan Alhamdulillah atas dukungan relawan Prtama yang kebetulan dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, selaku direktur PT Pratama. Jadi kami bersyukur karyawan-karyawan PT Pratama yang berdomisili di Kota Sukabumi memberikan dukungan kepada kami,” ucap Fahmi.

Menurut Fahmi, dukungan dari relawan Pratama ini merupakan energi dan darah segar baginya untuk menjemput kemenangan di 27 November mendatang.

“Kami berpesan kepada mereka agar tidak mudah terprovokasi atau memprovokasi karena ternyata sebagaimana kita ketahui juga kabar hoaks, fitnahan cacian itu semakin meluas. Jadi jangan mudah termakan isu-isu tersebut,” kata Fahmi.

BACA Juga: Achmad Fahmi Sebut Kaum Muda Kota Sukabumi Butuh Jaringan Ekonomi Kreatif

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024

Dapatkan kiriman baru melalui email
https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply