PDIP Terima 3 Nama Bacalon untuk Pilwakot Sukabumi 2024

Panitia Penjaringan Bacalon sekaligus Sekretaris PDIP Kota Sukabumi Erik Erwinda | Foto: sukabumniNews/Prim RK

sukabumiNews.id, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Sukabumi saat ini tengah melakukan penjaringan bakal calon (bacalon) wali kota untuk pemilihan wali kota (Pilwakot) Sukabumi tahun 2024.

Panitia Penjaringan Bacalon, sekaligus Sekertaris PDIP Kota Sukabumi Erik Erwinda megatakan bahwa tahapan pendaftaran sudah dimilai secara umum dan terbuka pada Senin, 15 April, hingga Kamis (25/4/2024).

“Sampai saat ini ada 3 orang yang sudah mendaftar, dari ekternal satu orang, dan dari inter dua orang,” ungkap Erik Erwinda kepada sukabumiNerws, ditemui di Sekertariat DPC PDIP Kota Sukabumi, Jalan Jamrud Raya Perum Baros Kencana Kota Sukabumi, Selasa (16/4/2024).

Ketiga orang tersebut yakni Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi, Iwan Adhar Ridwan, Wakil Ketua DPC Bidang Hukum Beliher Situmorang, SH., dan Ayep Zaki dari ekternal partai.

Ayep Zaki saat mngembil formuli di DPC PDIP Kota Sukabumi untuk mendaftar sebagai Bacalon Wali Kota Sukabumi pada Pilwakot Sukabumi 2024 | sukabumiNews/Prim RK

“Penyeleksian bakal calon yang sudah mendaftarkan akan dimulai pada hari Minggu (21/4/2024) hingga Sabtu (27/4/2024). Dan di akhir bulan April ini kami dituntut untuk segera melaporkan hasilnya ke DPP,” terang Erik.

BACA Juga: Ayep Zaki Ambil Form Pendaftaran Bacalon untuk Pilwakot Sukabumi dari Partai Demokrat

Read More

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts