Partai NasDem Gencar Lakukan Konsolidasi untuk Memenangkan Pasangan AYEUNA

Partai Partai Nasional Demokrat (NasDem) gencar melakukan konsolidasi dengan partai Koalisi Sukabumi Baru (KSB) guna memenangkan pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana (AYEUNA) di Pilkada Kota Sukabumi 2024. | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

“Ketua DPD Partai NasDem Kota Sukabumi Mulyono mengaku, pihaknya telah mempersiapkan strategi-strategi khusus untuk memenangkan kontentasi Pilkada 2024”.

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Partai NasDem gencar melakukan konsolidasi dengan partai Koalisi Sukabumi Baru (KSB) guna memenangkan pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana (AYEUNA) di Pilkada Kota Sukabumi 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sukabumi, Mulyono menyampaikan, konsolidasi hari ini merupakan putaran keempat setelah sebelumnya dari PAN, PPP, Hanura dan Nasdem.

“Insya Allah nanti ada PDI-P dan relawan melakukan konsolidasi karena dalam hal ini pesertanya adalah struktur partai dari DPD, DPC, DPRT,” kata Mulyono seusai melakukan rapat konsolidasi di salah satu cafee di kawasan Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, Rabu, (11/9/2024).

Mulyono menjelaskan, tujuan dari rapat konsolidasi internal itu sebagai langkah memanaskan mesin partai untuk menjaga suara Partai Nasdem yang jumlahnya mencapai 17.500 suara.

“Dengan satu harapan strukrur itu bisa mengamankan suara Nasdem internal yang sekitar 17.500 suara. Mudah-mudahan amanatnya dengan konsolidasi dengan KSB ini bisa mengamankan 75-76rb suara untuk mengantarkan kemenangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana dalam kontentasi Pilkada 2024 ini,” harap Mulyono.

Read More

Mulyono mengaku, pihaknya telah mempersiapkan strategi strategi khusus dalam memenangkan kontentasi Pilkada 2024.

BACA Juga: Prabowo Sambut Baik NasDem Gabung ke Koalisi Pemerintah

“Pasangan Ayep Zaki sendiri harus beda dengan pasangan yang lain. Alam memberikan keberpihakan kepada pasangan Ayep Zaki-Bobby Maulana Nasdem dan koalisi salah satunya potensi wakilnya dari kalangan muda sedangkan yang lain usianya diatas 50,” tuturnya.

Selain itu, kata Mulyono, Sosok Bobby Maulana merupan point plus dalam mendukung kemenangan kompetisi lima tahunan ini. Pasalnya, Bobby merupakan genereasi milenial yang multitalenta.

“Bobby itu pekerja seni dan berkompeten mendukung pasangan koalisi Sukabumi Maju memenangkan pasangan Ayep Zaki-Boby Maulana,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Calon Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki mengatakan, Konsolidasi ini dilaksanakan untuk menyinkronkan suara partai koalisi yang jumlahnya 75 ribu.

Dalam orasinya, Ayep Zaki menegaskan kepada para relawan agar Sukabumi menjadi Sukabumi baru, jangan sampai tertinggal. “Sukabumi ini akan kami rubah menjadi Sukabumi baru untuk Sukabumi yang terbaik,” tandasnya.

Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Bobby Maulana enuturkan bahwa UMKM Sukabumi harus disuport dan mendapatkan perhatian. Menurutnya, semua harus diupgrade sehingga UMKM ini menjadi tolak ukur bagi kemajuan Kota Sukabumi.

BACA Juga: KSM Deklarasi Usung Pasangan Ayep Zaki-Bobby Maulana di Pilkada Kota Sukabumi 2024

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply