Partai Gerindra Resmi Usung Achmad Fahmi – Dida Sembada pada Pilkada Kota Sukabumi

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kota Sukabumi resmi mengusung pasangan Achmad Fahmi (kiri) dan Dida Sembada pada Pilkada Kota Sukabumi 2024. Ketua DPC Derindra Kota Sukabumi, Lutfi Ahmad (kanan) | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kota Sukabumi resmi mengusung pasangan Achmad Fahmi – Dida Sembada pada Pilkada Kota Sukabumi 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Ahmad mengatakan, bahwa Partai Gerindra telah resmi berkoalisi untuk mengusung bakal calon (bacalon) Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dari PKS dan bacalon Wakil Wali Kota Dida Sembada dari Partai Gerindra.

“Setelah beberapa kali melakukan proses kajian mendalam dan didukung oleh beberapa lembaga survey terpercaya, maka diputuskan bahwa Achmad Fahmi dari PKS direkomendasikan untuk maju sebagai Bacalon Wali Kota Sukabumi berpasangan dengan Dida Sembada sebagai bacalon Wali Kota dari Partai Gerindra,” ujar Lutfi dalam keterangannya, Selasa (6/8/2024).

BACA Juga: Kang Fahmi Bahagiakan Anak Yatim dengan Wisata Bareng di Oasis

Dikatakan Lutfi, koalisi yang dilakukan ini merupakan kelanjutan Partai Gerindra di daerah Kota Sukabumi dalam mengawal program pemerintah pusat yang dipimpin oleh Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Lutfi berharap, pasca adanya dukungan yang diberikan ini, pasangan Achmad Fahmi dan Dida Sembada mampu menjalankan amanah yang diberikan.

“Semoga ke depan pasangan ini dapat mengemban tugas sesuai amanah. Sehingga, pembangunan Kota Sukabumi ke depan dapat dinikmati oleh lapisan masyarakat Kota Sukabumi khususnya, seperti pemberian makan siang bergizi gratis, menghapuskan stunting dan angka kemiskinan,” pungasnya.

Read More
BACA Juga: Jadi Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Achmad: Saya Ditunjuk Berdasarkan SK DPP

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts