Lutfi Achmad Sah Pimpin Partai Gerindra Kota Sukabumi Usai Dilantik

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi yang baru, Drs Lutfi Ahmad, MBA., resmi dilatik DPD Gerindra Jawa Barat pada Sabtu (16/12/2023).

KOTA SUKABUMI (sukabumiNews.id) – General Manajer PT. Pratama Sukalarang, Lutfi Achmad telah sah menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi. Dia dilatik pada Sabtu (16/12/2023).

Pelantikan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat, yang di wakili Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe di Hotel Santika Sukabumi.

Pantauan sukabumiNews di lokasi kegiatan, tak nampak kehadiran ketua DPC Gerindra sebelumnya yaitu Dedi R Wijaya dalam acara pelantikan Lutfi Achmad, sekaligus serah terima jabatan dari Ketua DPC yang lama kepada yang baru tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dedi R Wijaya diwakili oleh sekertaris DPC Gerindra Kota Sukabumi Momi Soraya.

Ketua DPC Gerindra yang baru saja dilantik, Luthfi Ahmad kepada sukabumiNews mengatakan, ketidak hadiran ketua lama DPC, Dedi R Wijaya dalam kegiatan ini tidaklah menjadi masalah, karena sudah ada yang mewakilinya yaitu sekertaris DPC Gerindra Kota Sukabumi sebelumnya, yaitu Momi Soraya.

“Mungkin beliau ada kesibukan lainnya, tapi undangan sudah saya disampaikan, dan semuanya baik-baik saja. Kita merangkul kepengurusan lama untuk memperkuat Gerindra Kota,” jelas Luthfi Ahmad.

Read More

Dan untuk kepengurusannya, sambung dia, tidak ada yang berubah. Hanya Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB) yang di ganti oleh yang baru.

Sementara untuk jabatan ketua yang lama, Luthfi mengaku tidak mengetahui secara pasti, apa jabatan yang kan diembannya di kepengurusan DPC Gerindra Kota Sukabumi.

“Mungkin ada ploting sendiri dari DPD maupun DPP. Saya belum tahu persis mau diposisikan di mana ketua yang lama ke depannya,” ujar Luthfi Ahmad.

Hadir dalam acara Pelantikan dan Sertijab tersebut, Sekretaris DPD Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe, Anggota DPRD Jabar DRA. Hj. Lina Ruslinawati dan H. A. Sopyan BHM, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Sekertaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Pirmansyah, dan sejumlah Calon Legislatif, baik Kota, kabupaten maupun untuk DPR RI.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts