GRIB, BPPKB Bersama BRAM Deklarasi Dukung Asjap-Andreas di Pilbup Sukabumi 2024

Ormas GIB, BPPKB bersama BRAM deklarasi dukung Cabup Sukabumi nomor urut 2, Asep Japar-Andreas di Pilkada 2024. | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

sukabumiNews, KAB. SUKABUMI – Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Sukabumi, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, bersama Barisan Relawan Asjap-Andreas Menang (BRAM) menggelar deklarasi.

Deklarasi ini digelar dalam rangka menyatakan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) numor urut 2, Asep Japar-Andreas untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Sukabumi 2024.

Deklarasi dilakukannya ketiga pendukung Calon Bupati (Cabup) dan Wabup Sukabumi tersebut berlangsung di Saung Hegar Rizky, Jan Jalur Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024).

Kordinator Barisan Relawan Asjap-Andreas Menang (BRAM), H Bram kepada sukabumiNews mengatakan bahwa deklarasi tersebut digelar dalam rangka menyolidkan gerakan untuk memenangkan pasangan Asep Japar- Andreas (AA) di Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan berlangsung secara serentak pada 27 November 2024 mendatang.

BACA Juga: Resmi Dikukuhkan, Relawan BRAM Siap Menangkan Pasangan Asep Japar-Andreas

Di tempat yang sama, Ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Sukabumi, Andi Mulyadi menyatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan AA.

Andi berharap dukungan yang diberikannya akan memperkuat posisi pasangan AA hingga memenang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Periode 2025- 2030.

Read More

Dukungan senada juga disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) GRIB Jaya Kabupaten Sukabumi, Susman Kushermanto.

Apalagi dalam hal ini pak Asep Japar (Asjap) tercatat sebagai Pembina GRIB Kabupaten Sukabumi.

“Jadi kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dan berjuang hingga bisa menghantarkannya ke kursi F1 (Bupati Sukabumi) Periode 2025-2030,” tegas pria yang akrab dipanggil Abah Jawara ini.

BACA Juga: Ribuan Pemancing Turut Mancing Asyik Bareng Cabup Sukabumi Iyos Somantri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024

Dapatkan kiriman baru melalui email
https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply