Gerindra Kota Sukabumi Tepis Isu Jajarannya Tidak Solid Dukung Fahmi-Dida Sembada

Pernyataan dukungan pengurus DPC, PAC dan Sayap Partai Gerindra Kota Sukabumi terhadap pasangan Achmad Fahmi dan Dida Sembada untuk Pilkada Kota Sukabumi 2024. | Foto: Prim RK/ sukabumiNews

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Lutfi Achmad menegaskan bahwa jajaran DPC, PAC, hingga ranting dan sayap partai tetap solid mendukung Dida Sembada sebagai calon Wakil Wali Kota Sukabumi pada Pilkada 2024.

Hal itu ditegaskan Lutfi dalam jumpa persnya Kamis, 8 Agustus 2024, malam, menepis isu yang beredar di kalangan PAC Partai Gerindra Kota Sukabumi bahwa Partai Gerindra Kita Sukabumi tidak solid dalam mendukung calon atau wakil calon di pilkada Kota Sukabumi 2024.

“Jajaran DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi final menetapkan Dida Sembada sebagai bakal calon Wakil Wali Kota yang diusung mendapingi Achmad Fahmi,” tegas Lutfi.

Lutfi menganggap bahwa isu ketidak soliadan jajaran pengurus DPC Partai Gerinda Kota Sukabumi dalam mendukung bakal calon merupakan intrik politik dalam menghadapi Pilkada.

“Ini hanya miskomunikasi di kalangan PAC. Maka dari itu malam ini dilakukan konsolidasi bersama seluruh unsur partai Gerindra. Dan hal ini saya nyatakan semua sudah clear. Kita tetap solid,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Read More

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts