Wabup Iyos Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Sukabumi

Wabup Sukabumi H Iyos Somantri (tengah) menghadiri acara acara Wisuda 89 Santri Tahfidz Al-Qur'an YKPA Ad-Da’wah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/4/2024). | Foto: Istimewa/sukabumiNews

sukabumiNews.id, CIBADAK – Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Iyos Somantri mengajak semua pihak khususnya lembaga pendidikan dan para penddik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

Ajakan tersebut disampaikan Wabup Iyos saat menghadiri acara Wisuda 89 Santri Tahfidz Al-Qur’an Yayasan Kampus Pendidikan Al-Qur’an (YKPA) Ad-Da’wah Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan penutupan pesantren kilat (Sanlat) YKPA Ad-Da’wah ini digelar di Kompleks YKPA Ad-Da’wah Jl.Taman Pendidikan No. 4 Kp Bojong Talang RT 003 RW 005 Kel/Kec.Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (3/4/2024).

YKPA Ad-Da’wah merupakan lembaga yang mempersiapkan peserta didik unggul dalam keilmuan karena para siswanya di bekali ilmu Al-Qur’an sebagai landasan untuk memperkuat aqidah yang di terapkan sejak dini dengan kurikulum umum berbasis religi.

Wabup Iyos Somantri dalam kesempatan sambutannya mengajak seluruh pihak termasuk di lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan kampus pendidikan Al-Qur’an untuk bersama-sama meningkatkan pendidikan di Kabupaten sukabumi.

“Karena soal pendidikan bukan hanya program pemerintah, masyarakat juga harus berpartisipasi aktif dan bersama sama memajukan pendidikan di kabupaten sukabumi,” ungkap Iyos.

Read More

Wabup juga berharap para peserta wisuda dapat menjadi generasi yang hebat dan bisa menjadi pemimpin masa depan serta mampu membanggakan kedua orang tua.

Pada acara tersebut di laksanakan juga penyerahan ijazah para peserta wisuda oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri.

BACA Juga: YKPA Ad-Da’wah Mewisuda 89 Santri Tahfid Al-Qur’an ke-34 Kalinya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts