Manchester United Lagi Cari Bek Baru, Ini Rekomendasi Dan Ashworth

Dan Ashworth (c) NUFC Official (Sumber: Bola.net)

SUKABUMINEWS.ID – Manchester United dilaporkan punya target transfer baru untuk posisi bek tengah mereka. Dan Ashworth sudah menyetor satu nama yang harus coba direkrut Manchester United di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United lagi berburu bek tengah baru. Di musim panas nanti, mereka kemungkinan ditinggal oleh Raphael Varane dan Jonny Evans yang kontraknya habis per tanggal 30 Juni 2024 nanti.

Sejauh ini Manchester United sudah dikaitkan dengan banyak bek top. Beberapa bahkan disebut sudah sepakat untuk bergabung dengan Setan Merah di musim panas nanti.

The Telegraph melaporkan bahwa MU punya target transfer baru untuk posisi itu. Dan Ashworth sudah setor satu nama yang perlu direkrut MU.

Bek Potensial

Menurut laporan tersebut, Dan Ashworth ingin Manchester United merekrut Marc Guehi dari Crystal Palace untuk mengisi pos bek tengah mereka.

Ashworth menilai sang bek adalah salah satu bek muda terbaik di Premier League saat ini. Semenjak bergabung dengan The Eagles, ia selalu tampil dengan konsisten di jantung pertahanan Palace.

Read More

Usianya juga masih muda, sehingga Guehi dinilai bakal punya karir yang panjang bersama Manchester United.

Punya Koneksi

Menurut laporan itu, Ashworth siap membantu Manchester United untuk bisa mengamankan jasa Guehi di musim panas nanti.

Ashworth dikabarkan memiliki relasi yang baik dengan agen sang bek. Karena saat ia masih bekerja di Newcastle, ia sempat mencoba mendatangkan sang bek ke St James Park.

Itulah mengapa Ashworth optimistis dengan relasi yang sudah terjalin itu, ia bisa memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Mahar Transfer

Manchester United diyakini harus siap keluar uang yang cukup besar untuk merekrut Guehi.

Mantan pemain Chelsea itu dikabarkan akan dibanderol di kisaran 50 juta pounds pada bursa transfer musim panas nanti. (*)



https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts