Momen Serah Terima Jabatan Nadiem kepada Menteri Dikdasmen

Momen serah terima jabatan, Nadiem Makarim kepada Menteri Pendidikan Dasar dan Menegah (Dikdasmen) Abdul Mu'ti berlangsung khdimat. | Screenshot Video/SN

sukabumiNews (KBRN), JAKARTA – Momen serah terima jabatan, Nadiem Makarim kepada Menteri Pendidikan Dasar dan Menegah (Mendikdasmen) Abdul Mu’ti berlangsung khdimat. Nadiem telah resmi menyerahkan posisinya sebagai Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah dalam kabinet Merah Putih.

Dalam acara tersebut, keduanya membahas visi dan misi pendidikan yang inklusif dan adaptif untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Keduanya juga sepakat tantangan pendidikan memerlukan kolaborasi yang kuat antara pemerintah, lembaga pendidikan, dan masyarakat.

Abdul Mu’ti berkomitmen mengkaji kebijakan pendidikan dan mendengarkan masukan masyarakat agar lebih responsif, menjadikan serah terima jabatan. Baginya, ini jadi langkah awal memperkuat pendidikan, dan meningkatkan akses serta kualitas untuk semua lapisan masyarakat. (Intern/Maysa Nabila)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sukabumiNews.id. Mari bergabung di Grup Telegram “sukabumiNews Update”, caranya klik link https://t.me/sukabuminews, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2024

Read More
Dapatkan kiriman baru melalui email
https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMN3MrAww6sy4BA?

Related posts

Leave a Reply